Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, August 08, 2015

Voucher Club Hawaii Bali


Hawaii Resort
Setahun yang lalu setiap lewat pantai carita, mata selalu melirik ke arah resort yang terlihat asri dan adem banget, pengen ngajak bebo kapan-kapan ah nginep di resort itu tapi kayanya maharani dehhh....cek di agoda emang lumayan juga harga semalemnya, jadi yaaa pending aja mpe ada uang.

Bulan puasa 2015 bebo dapat telpon dari resot hawaii bali di Anyer atas rekomendasi temennya yang menawarkan voucher gratis menginap 3H2M. Kalau sama yang berbau gratis pastinya langsung merapat dong ya, meskipun saya udah curiga sih ini pasti kita disuruh beli sesuatu yang harganya mahal baru deh tuh voucher bisa diambil.

Tiba waktunya menghadiri undangan mereka, awalnya sempet mau dicancel soalnya takut tergiur sama tawaran mereka, tapi marketingnya yang sangat gigih nelponin terus berhasil meyakinkan kita buat datang. Sampailah kita di Resort Hawaai Bali, ruang pertemuannya ada dilantai dasar, disambut sama mba-mba muda cantik yang meminta KTP dan CC tapi cuma dilihat aja kemudian disuruh menunggu dan menulis biodata seperi nama, alamat, penghasilan perbulan, dan pernyataan bersedia mendengarkan selama 90 menit untuk membawa vouchernya pulang. Tamu undangan hari itu bukan cuma kita aja, didalam sudah banyak orang yang duduk  ditemani seseorang yang berpakaian formal sepertinya seorang marketing. Udah langsung punya rasa, ini pasti bakal ada rayuan-rayuan maut buat belanja, saya berdoa semoga dilindungi dari hawa nafsu pengen beli-beli O:)

Nunggu ngga nyampe 5 menit, kita dipanggil masuk sama marketing cantik dan bohay namanya mba Iceu, setelah ngobrol basa basi buat menghilangkan kecanggungan akhirnya dia mulai menawarkan produk jasa mereka berupa member di grup Hawaii Bali, bisa kita gunakan ngga cuma di Anyer tapi di seluruh Indonesia bahkan di Luar Negeri. Ini sangat cocok buat yang suka dan sering travelling supaya ngga repot cari-cari akomodasi dan harganya terhitung murah kalau sudah jadi member, katanya ya. Penasaran kan harga membernya berapa ? tapi si mba cantik ini ngga mau kasi tau sebelum ngajak kita keliling resort, sampai beres keliling resortpun dia ngga mau kasi tau nominalnya katanya sih tugas bosnya.

diajak keliling resort

Setelah selesai keliling resort, kami kembali ke ruangan dan bosnya mba Iceu ikut duduk bersama kita, dia mulai ngasi penjelasan yang panjaaaang banget dan akhirnya kasi lihat list harga membernya....ehhh busyettt mahalnya kebangetan setara dengan harga citycar. Mereka menawarkan paket yang 20 tahun dengan harga ratusan juta dimana member bisa pakai hotel ngga cuma di Indonesia tapi juga di Luar Negeri, kalau mau yang lebih murah ada tapi buat kita tetep aja mahal karena harganya masih diatas 50 juta, sayang banget duitnya mending cari investasi lainkan ??? dan kamipun MENOLAK

Namanya juga marketing, pasti ngga mudah menyerah buat jual produknya, dia menawarkan solusi lain yaitu dengan sistem cicilan, DP 30% bisa dicicil 2 bulan tanpa bunga, sisanya 70% dicicil selama 3 tahun dengan bunga 1%. Tapi lihat angka DPnya juga kita masih merasa sangat kemahalan dan kita TOLAK LAGI.

Usaha sang marketing yang ketiga, memberikan penawaran berikutnya yaitu mengurangi rentang waktu membernya, lumayan ringan sih cicilannya tapi DPnya masih gede, kita MINTA WAKTU BERPIKIR di rumah tapi dia bilang penawarannya hanya diberikan hari itu jika tidak diambil maka tidak ada kesempatan lagi, ya sudahlah kita TOLAK KEMBALI

Akhirnya penawaran saat itu dia tutup, seneng dong karena merasa saya menang dan kuat dari godaan, tinggal nunggu voucher gratisnya yang katanya sedang di proses...tapiii 15 menit kemudian *voucher gratis belum datang* bosnya Iceu kembali duduk dimeja kami, dia bilang ini usahanya terakhir buat jual kartu member, dia memberikan penawaran yang paling ringan, rentang waktu keanggotan 3 tahun dengan angka invetasinya sekitar 10jt-an, DP bisa dicicil 2 kali sisanya di cicil selama 24 bulan. Dan akhirnya kami TERIMA #:-s * entah karena lihat cicilannya yang lumayan kejangkau atau karena kita sudah lelah selama hampir 4 jam disitu lagi puasa pula* mba Iceu dan bosnya terlihat seneng, kayanya mereka sudah membayangkan bonus didepan mata

Mulailah surat perjanjiannya diurus, notarisnya mulai membacakan hak sebagai anggota, kita akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dari club hawaii resort seluruh Indonesia dengan menggunakan poin sebesar 660/tahun untuk penggunaan fasilitas kamar, sedangkan kolam renang free, restoran dan spa dapat discount. Jika point kita tidak cukup untuk layanan kamar atau akan membayar tunai maka kita bisa dapat discount 40%. Selain itu untuk hotel-hotel diluar club hawaii *afiliasi mereka* katanya bisa dapat harga discount sampai 60% pokonya dijamin lebih murah dari harga-harga travel atau penjualan online seperti dari agoda atau booking.com, kalau ternyata ada harga yang lebih murah dari mereka maka akan diganti 300%.

Selanjutnya kewajiban kita sebagai member harus membayar DP yang bisa dicicil selama 2 bulan sebesar 2jt-an per bulan dan angsuran per bulannya 300rb-an. Nahhh yang jadi masalah dan mulai bikin saya ragu ketika dia membacakan kewajiban membayar membayar FEE TAHUNAN sekitar 2jta-an, ini yang lupa saya hitung waktu memutuskan setuju :O #:-s >:O X_X  (n)


Setelah penandatanganan beres, 5 menit kemudian voucher gratis 3H2M ditangan, kita pulang dengan membawa berkas-berkas investasi di hawaii resort, sepanjang jalan sudah direncanakan mo ngajak saudara dan teman-teman kantor berenang sesering mungkin di hawaii resort. Sampai rumah saya mulai membuka lagi berkas dan mencoba iseng hitung-hitungan untung rugi pemakaian point menurut kacamata saya.

voucher hawaii resort yang akhirnya ngga gratis
Asumsi :
  • Bayar cash
  • Pemakaian kartu member untuk digunakan pribadi 
  • Perbandingan harga hotel dengan Agoda
  • Pemakain hotel saat mid season yaitu hari jumat sd sabtu tanggal 4-7 September 2015 *jadwal peak season, mid season, high season sudah ditentukan oleh mereka*
Harga buka member : Rp 350.000
Investasi 3 tahun @ Rp 2.843.027 = Rp 8.529.080
Fee 3 tahun @ Rp 2.020.920 = Rp 6.062.760
Total Investasi 3 tahun Rp 14.941.840

Point 3 tahun @ 660 = 1.980 jadi jika diuangkan maka 1 point = Rp 7.546

Coba kita aplikasikan dengan pemakaian 3 hotel yang masuk di club hawaii resort

Hawaii Resort Anyer
Kamar yang dipilih studio deluxe
Harga agoda untuk 3 malam @ Rp 873.655 = Rp 2.620.965
Pemakaian point untuk 3 malam = 342 x Rp 7.546 = Rp 2.580.863
Member hemat sebesar Rp 40.102


 Jayakarta Residence Bali
Kamar yang dipilih suites
Harga agoda untuk 3 malam @ Rp 885.494 = Rp 2.656.482
Pemakaian point untuk 3 malam = 450 x Rp 7.546 = Rp 3.395.873
Member nombok sebesar Rp 739.931


Club Bali Kota Bunga Puncak
Kamar yang dipilih studio
Harga agoda untuk 3 malam @ Rp 563.367 = Rp 1.690.101
Pemakaian point untuk 3 malam = 284 x Rp 7.546 = Rp2.143.173
Member nombok sebesar  Rp 453.072



Kesimpulan : dari ketiga hotel club hawaii bali, member hanya bisa mendapatkan untung jika digunakan di Anyer itupun hanya bisa berhemat sekitar 40rb-an, angka yang buat saya kurang memuaskan :& Tapi ini hanya itung-itungan kasar menurut saya ya dan tidak ada maksud untuk merugikan ata u menyudutkanpihak yang berkaitan dengan kartu member ini. 

Terus yang dimaksud menguntungkan menurut mareketing apa dong ???
Sebagian yang saya ngerti dari penjelasan mereka, akan menguntungkan jika :
  • Kita gunakan member untuk bisnis atau disewakan kembali atau ngambil lebihan dari harga discount. Contoh : Acara liburan keluarga besar atau acara kantor yang memerlukan akomodasi, kita tawarkan akomodasi club hawaii  dengan harga normal atau potongan 10-20% lalu kita bayar ke club hawaii menggunakan kartu member dimana kita akan  mendapatkan discount 40-60%, jadi dari discount  itulah keuntungan buat kita. Kasarnya sih kita jadi marketing juga dengan melakukan banyak penawaran ke pihak lain.
  • Penggunaan fasilitas hotel seperti kolam renang bisa digunakan setiap hari dan jumlah orang tidak dibatasi tanpa bayar alias gretong. Restoran dan Spa bisa dapat discount sd 40%
  • Mendapatkan discount sd 60% untuk hotel afiliasi mereka yang tersebar di Indonesia.
Yang jadi masalah buat saya adalah :
  • Ngga bisa jualan, banyak malu dan ngga enaknya, kalau udah dapat penolakan suka jadi bete.
  • Makan di restoran hotel kadang 1 tahunpun ngga pernah apalagi spa di hotel
  • Belum banyak pilihan afiliasi hotelnya di kota-kota yang sering saya kunjungi seperti Cirebon dan Bandung  atau di kota-kota yang rencananya akan kami kunjungi selama 3 tahun kedepan.
Mikirin ini sampai ngga bisa tidur semalaman, saya merasa bakal buang uang bebo dengan percuma, kasian banget dia, setelah dipikir berulang-ulang akhirnya pagi hari saya memutuskan untuk CANCEL saja. Didalam surat perjanjian ada pasal bahwa pembeli yaitu saya, bisa melakukan pembatalan dengan syarat mengajukan surat pembatalan tidak lebih dari 3 hari setelah penandatanganan dan uang DP akan dipotong sebesar 2jt.
Aydonkerlah lebih baik saya kehilangan uang 2jt daripada 15jt !!! :'( :&

point 5 tentang pembatalan pembelian

Kita bikinlah surat pembatalan dan telpon mba Iceu juga, minta maaf karena dibatalkan dan dia ngga jadi dapat bonus, untungnya mba yang satu ini baik banget, dia ngga marah dan meminta surat pembatalan dikirim lewat email *alamatnya dia kasi* juga print outnya yang harus diterima di kantor  Jakarta paling lambat hari senin, itu berarti 2 hari setelah penandatanganan padahalkan di surat perjanjian paling lambat 3 hari setelah penandatanganan. DP yang sudah disetorkan Rp 2.180.000 dan harusnya saya dapat sisanya dong ya Rp 180.000 kan katanya DP yang tidak dikembalikan ke pembeli sebesar 2 jt.

Hari senin saya telpon mba Iceu tanya bagaimana kelanjutannya, alhamdulilah  dia bilang semua sudah dibatalkan tapi dia ngga jelasin nasib sisa DP saya yang 180rb kemana ??? X_X harapan saya sihh tadinya minimal ada basa basi "ini ada sisa, kirim kemana" karena saat memutuskan untuk cancel saya sudah ikhlasin juga tuh sisanya :P

surat pengajuan pembatalan

Kalau mikirin hilang Rp 2.180.000 emang agak bete juga sih tapi saya bikin pembelaan diri biar ga sedih-sedih amat kalo kata orang sunda mah "ngabrangbrangkeun hate sorangan", ANGGAP AJA NANTI NGINEPNYA NGGA GRATIS MESKIPUN PAKAI VOUCHER karena harganya kan ga jauh beda kalau kita booking di agoda :P

Pertanyaan terakhir...apakah pihak club hawaii melakukan penipuan ???
Kalau menurut saya sih BUKAN PENIPUAN, kenapa ?
  • Penjelasan untuk produk yang mereka tawarkan sudah diungkapkan dengan rinci, keputusan terakhir diterima atau ditolak ada di kita. Tidak ada istilah dihipnotis karena tidak semua yang ada diruangan itu setuju menerima, ada yang pulang tanpa beli investasi tapi voucher gratis tetep bisa diambil.
  • Jika merasa dipaksa, ya memang kerjaannya marketing begitu kan ? gigih  aka pantang menyerah dalam menjual produknya.
Jadi semua terjadi AKIBAT KECEROBOHAN saya saja, melupakan 1 hal yaitu TIDAK MEMPERHITUNGKAN FEE TAHUNAN yang dari awal sudah mereka jelaskan, dan akibatnya fatal, melayanglah uang 2 juta ehhh ngga deng kan anggap aja bayar untuk nginep selama 3 hari 2 malam, keinginan tahun lalu pengen nginep di resort ini kan jadi kesampaian.


Update Agustus 2016

Sampai setahun kemudian ternyata itu voucher belum sempat kami gunakan :)) udah ga tertarik lagi buat nginep padahal ngga jauh dari lokasi rumah, hilang tanpa bekas dah duitnya....tapi jadi sebuah pembelajaran buat kami

2017 nanti saya dan suami beli voucher baligetaway kalau dari persyaratannya sih ko mirip-mirip marketing club hawaii bali ya, bedanya kalo club hawaii bali diimingi voucher gratis menginap sedangkan bali getaway kasi harga miring banget buat nginep di hotel berbintang. Ada yang punya pengalaman beli voucher bali getaway ?

Yang mau tau pengalaman memakai voucher Baligetaway bisa langsung klik disini

154 comments:

  1. klo saya mah beda ceritanya, oya sebelumnya kenalin nama saya no name dari kota Medan, tgl 30/08/2015 kemaren saya diundang sama club bali untuk ikut acara persentasi tentang club mereka dengan iming-iming voucher gratisan nginap 3h2m di resortnya mereka (katanya)..
    karna iming-imingnya menggiurkan akhirnya saya mengiyakan untuk hadir di acara mereka disalah satu hotel berbintang dikota Medan, Waktu tiba di tempat saya langsung disambut hangat bak tamu istimewa trus saya disuruh nunjukin KTP suami istri dan kartu kredit, singkat cerita saya langsung di prospek sama team marketingnya yg sok akrab ga karuan dan ga punya etika saat berbicara,mulai ngomongin masalh pribadi sampai (maaf) soal sex segala, dari situ saya sudah mulai curiga dengan club ini trus saya tanya dari mana dapat data saya, dengan entengnya mereka jawab katanya menang undiang dari sponsor yaitu VISA dan MASTER CARD, saya semakin ga percaya aja, berbekal pengalaman sebagai marketing saya pun udah punya jurus pencegahan sampai akhirnya saya dengerin aj dia ngomong dan bikin seolah-olah saya tertarik dengan penawarannya,tapi hebatnya mereka punya "filling" yang pas bgt klo saya ga bakalan mau join apalagi ngeluarin duit, baru sekitar 10 menit aja mereka ngomong tiba-tiba ada orang yang mengaku sebagai managernya datang kemeja kami dan langsung bilang saya dapat Voucher gratisnya ga usah join dulu trus langsung disuruh pulang deh... lumayanlah dapat vouchernya gratis,pas pulang timbul pertanyaan apa vouchernya bs dipakai ga?... tapi ya sudahlah anggap aja ga ada...kepikiran juga sih sama keluarga-keluarga yang lain yang datang ke acara itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh brarti mas "no name" berhasil keluar dari rayuan maut, selamat deh *ngiri* kalo soal vouchernya saya juga belum tau krn smp saat ini belum d pakai

      Delete
    2. Wah....trims infonya....saya barusan di hub oleh klub tsb dan hampir saja saya mau ikut atas undangan mereka......

      Delete
    3. Undangan
      "HAWAII RESORT"
      Yth. Bapak DIDIET CHRISTIONO & Ibu IRVINA KARTIKASARI.
      Mohon kehadirannya berdua di acara Pameran Perkenalan / Promosi Fasilitas Apartemen & Resort.
      Kami telah reservasikan Jamuan Makan & Voucher Penginapan Hotel Gratis (BALI/ANYER), yang kami berikan di akhir acara (PASTI).
      Hari : SABTU, 10 SEPTEMBER 2016
      Pukul : 15.00 wib
      Acara : 90 menit
      Lokasi : GRAHA BUMI SURABAYA Lt. 4 Ruang 403
      Jl. Basuki Rahmat no 106-128 Surabaya(samping kiri HYATT/HOTEL BUMI)
      KODE VOUCHER : RUL 1935114 RM-SBY
      Reservasi by DAVID 082233779174, Office : 031-5343835 ext.107
      Nb : FREE OF CHARGE (Gratis).
      Wajib hadir suami & istri ON TIME.
      Tidak ada kewajiban & keterikatan untuk membeli / menyewa apapun di acara.
      Kami tunggu kehadirannya.
      Terimakasih.

      Alhamdulillah blm kejadian...masih sabtu besok.thanks dah sharing.

      Delete
    4. Saya baru saja di telpon 031-21001471 dan diundang di pertemuan jamuan makan di Graha Hotel tanggal 24 september 2016.
      untungnya saya baca dulu artikel ini. terima kasih karena sudah menyelamatkan beberapa orang dari kasus penipuan. semoga Tuhan memberimu kesehatan dan kebahagiaan.

      Delete
    5. Wahhh mba mba mas mas makasih ya udah sharing , baru sja siang ini mau ke hotel the amaroosa buat ngehadirib undangan dr pt hawai resort , terimakasih 🙏🏻

      Delete
  2. apa ga ada yg pernah coba konfirmasi vouchernya berlaku atau tidak ?? (yg tidak jadi ikut member)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah jadi member club bali kira2 tahun 2003 (sekarang sudah tidak lagi) & saya sudah pernah pakai vouchernya ke Bali (Jayakarta Hotel), Anyer (Marbella Sol Elite) & yg di Kota Bunga.

      Kesimpulan singkat dari saya: RUGI menjadi member Club Bali.

      Pertama, annual fee-nya yang mahal (dan ini yang "disembunyikan" oleh marketing team nya saat mempromosikan (waktu itu saya di Sarinah).

      Kedua, saat mau menggunakan jasa mereka (pesan hotel), umumnya kamar yang tersedia PENUH. Apalagi pada peak season, hampir tidak pernah ada kesempatan kita bisa booking. Kenapa? Karena resortnya (yg di Indonesia) terbatas, sementara membernya terus bertambah.

      Ketiga, point yang didapat cepat terkuras karena pada high season dan peak season, point yang harus di-redeem saat pesan kamar meningkat drastis.

      Hitung punya hitung, lebih baik tidak menjadi member di Club Bali karena pilihan hotel / resort anda tidak menjadi terbatas, anda bisa mencari hotel / penginapan alternative saat hotel yg anda tuju sudah full booked, & anda tidak harus 'membuang' uang anda lewat annual fee yang tidak sedikit saat anda tidak (dapat) menggunakannya.
      Itu sharing dari saya, semoga bisa mencerahkan.

      Delete
    2. saya jadi merasa beruntung tdk melanjutkan jd member setelah baca sharing dr mas dtumpal meskipun sdh keluar 2 jt hehe makasih mas sharingnya

      Delete
    3. Saya jg dpt voucher gratis tidak member bisa digunain ga ya

      Delete
  3. terimaksih banyak saya jadi tau, belum lama ini saya mendapatkan penawaran yang sama dari hawaii resort. Terimaksih informasi ini sangat membantu. Sukses buat yang posting. thanku....

    ReplyDelete
  4. Saya & istri pernah si telp klub bali dijanjikan akan dapet voucher gratis,berdasarkan pengalaman saudara sebelum brangkat kita sepakat ga akan membeli produk yg ditawarkan,singkat kata kita akhirnya dapet voucher gratis pass kita mau pake saratnya riber banget : 1.harus datang berdua (suami istri) , 2. Waktu kedatang dibatasi kalau ga salah dari jm 10 .00 s/d jm 15.00 & harus hari kerja 3. menunjukan KTP ASLI & harus sama alamatnya, 4. Booking harus dilakukan 30 sebelumnya, 5. Tidak boleh hari libur atau peak season. Jadi kesimpulan saya kalau kita ga jadi member mereka rasanya akan sulit menggunkan voucher gratis yg mereka berikan apalagi kadaluarsanya 90 hari,lagi pula kalau memang bener dipakai gw yakin mereka bakalan rugi bandar karna waktu di ajak presentasi dari sekian banyak yg dateng hanya 1 atau 2 yg ambil (mungkin yg ga ambil sama kaya gw kali ye..ngincer voucher gratis &udan dapet info sebelumnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas namanya juga gratis pasti syaratnya buanyakkk hehe

      Delete
  5. Hallo semua salam kenal yah,, maaf ikut nimbrung dan mau tanya nih sama pak tedy. Berarti voucher gratis'nya gak bisa dpake dong yah'?? Kalo udh menikah tp alamat ktp msh blm satu alamat gmn'?? (Soalnya saya sama suami blm ganti ktp pas habis nikah) nanti siang saya juga diundang untuk ambil voucher gratis menginap di hawaii resort anyer 3h2m dan rencananya juga saya & suami siang ini mau hadir cm untuk voucher gratisan itu.. mknya saya searching dlu di google penipuan/gak.. ternyata pas nongol byk complaint semua.terimakasih atas info'nya ini sangat berguna sekali.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Wah..,pas bgt dapat info ini. Hari ini sy di telp tiba2 sama marketingnya utk datang besok kata dpt voucher gratis 3H2M. Sayangnya sy kelupaan tanya gmn sy bs dpt penawaran ini & dy dpt data nama lengkap sy dr mana. Aga sdkt was2 sih kq rasanya too good to be true hehe saking penasaran jg sm resortnya sy googling pengen tau gmn penampakan resortnya sih..ee malah nemu postingan ini. Sdh fix batalin aja ga usah datang ke sana..jauh lg harus ke blok M. Makasih infonya lho..sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keputusan yg bgs mba, mending ga usah dateng deh ;)

      Delete
    2. Thanks ya Mbak sudah share pengalamannya... sy jg dapet telp sama tapi msh ragu apa bener gratis tanpa beli suatu produk apapun?

      Delete
  8. Saya barusan aja pulang dari presentasinya..
    Sempet tergiur jg dg paket murah yg ditawarkan (mereka menyebutnya sbg paket karyawan), 10.900.000 utk 3 thn.
    Caranya sama jg seperti sharing diatas, ttp annual fee-nya diinfokan jg, tdk ditutupi, kalo ga salah 85rb/bln.
    Berarti kalo ditotal sekitar 14jt.

    Meski sempet galau karna terlihat murah tp karna liburan bkn prioritas utama, dan tdk terbiasa mengambil keputusan dg terburu2 jd saya & suami memutuskan tdk ikut.

    Voucher gratis yg dijanjikan pun diberikan dg pemakaian di week days (senin-kamis), termasuk high & peak seasons.
    Dg masa kadaluarsa voucher 1 thn terhitung dari hari ini.

    Masih penasaran apa vouchernya bener2 bisa dipakai gratis ato tidak.
    Kuatir sdh sampe hotel di bali tp tiket ga bisa dipake..

    Untuk yg sdh menggunakan, mohon infonya..

    Makasih jg sharing & komen2nya.
    Sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mba anda tidak tergoda haha kalau saya sih vouchernya karena sudah bayar jd bisa d pakai weekend, tapi belum ada waktu buat pakai tu voucher...makasih sdh sharing ya

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kemaren baru aja di prospek sama team makelar, eh marketing Club Bali. Ditelp seneng aja mau dpt voucher gretongan, mana istri barua aja Operasi Cesar harus bela-belain dateng..Pas dateng sebenernya udah punya firasat mau di prospek, dan udah siapin jutus2 ngeles, sampailah di meja dgn Marketing bernama Icha yang dia ngmg ngalor ngidul saya diem aja, setelah sok akrab mulailah dengan pertunjukan marketingnya, ditawarin ini itu segala macem, saya bilang minat.. setelah 1 jam berjalan akhirnya tibalah yg ditunggu2 yaitu makan siang, kebetulan ditawarin makan sama yg katanya managernya, nah lumayankan karena udah tau mau diprospek, agak memaksa terpaksa ambil makanan yang banyak supaya ga rugi-rugi amat, mau makan meja luar eh dipaksa makan didalem sambil lanjut di prospek, sambil ngoceh tuh marketing kita makan aja...singkat cerita dipenghujung waktu saatnya penentuan DEAL or No DEAL, " klo bapak berminat saya akan panggilkan manager saya untuk masalah Harganya". Dan kami bilang Berminat. Tiba-tiba terdengar dari meja sebelah, selamat kepada Bapak bla bla bla telah bergabung menjadi keanggotaan GOLD di Club Bali, tepuk tangan riuh dari dlm ruangan. Dan Datang seorang manager dengan menjelaskan Harga, dan Tetooott.. buat saya tidak reccomended dengan Harga angsuran tanpa memiliki HAK penuh Kepemilikan, untuk DP dan angsuran mending dibelikan Mobil saja, Lunas menjadi Hak milik. Dari pada membayar hanya untuk sewa kamar dan fasilitas yg jika sebenarnya dihitung ulang akan jauh lebih mahal. Nasih terus dipaksa saya berkelit tidak membawa dompet sampai-sampai saya sengaja memberikan CC yang limitnya sudah Habis untuk digesek. Dan si manager langsung mengambil CC saya untuk digesek, Alhasil dia terus dengan berbagai cara, ada kartu yang lain?? Masih penasaran akhirnya saya Tolak mentah2. Kemarin 19 desember 2015 lumayan banyak yang DEAL satu ruangan. UNTUNG lah Dompet saya ketinggalan dan saya membawa Viucher Gratis dan Makan Enak. Haha.. berfikir sehari lebih baik, jika tidak boleh berfikir Tolak saja langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha lumayanlah ya mas dpt makan siang gretongan

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. Sy baru kmrn sore ke blok m ambil voucher club Bali trs disuruh datang lagi 1minggu untuk byr deposit 350rb blgnya nti setelah menginap dibalikin lagi ..kita blm sempet diprospek tiba2 slh satu manager blg ke mb L**a namaya bwh ada member y yg dtg mau ktm dia lalu kita disuruh ambil voucher nya aja trs plg...mnrt agan2 itu sy blik lg ga??trs ap voucher bnran bs dipake?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah balik lg mas kecuali kl emang tu voucher mau d pake ya balik lg tp ga usah jd member, tinggal dengerin aja

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  12. Trima kasih ats info'y yg sgat brmnfaat skali bagi sya ..krna sya bru sja dpt telp dr org2 yg mngatas namakan malaikat penolong dan rencana'y hr sabtu bsok tgl 30-01-2016 sya d srh dtg ambil voucer gratisan..bner sja veling sya' hari gini ad org yg ksh gratisan ??? Psti ad kepiting d blik batu yg sdh siap mncapit tangan qta..ydh sdh lah cari yg sesuai logika aj yg msuk akal sehat aj ..hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba, kalo kita jago menahan diri dari rayuan maut marketing sih sebenernya ga ada ruginya dateng kan dapet voucher hehe

      Delete
  13. Jebakan betmen... tanpa persiapan... hampir aja gw kena... marketing luar biasa... kerjasama antara sales n manager yg mantap... telemarketing yg good... pengalihan lwt makanan dan voucher gratis... untung istri gw nolak... jd selamet deh... makasih istrikuh... maaf ya anakuh, udah buat kamu bete...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul mas, marketingnya jago banget haha

      Delete
  14. Terimakasih sharingnya Mbak Ocan. Sharingnya mbak memberi pecerahan kpd banyak orang shg semakin sedikit yg terkena jebakan betmen.

    ReplyDelete
  15. Untung kmren suami q kekeuh gak mau dtg...trus d ksh hujan pula...klo gak pasti aq ud ikut kejebak sm marketing deh...thanks infonya..bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Barusan aj di srh ambil voucher 3H2M di blok M, syarat nya ikut seminar 90menit. Hari kamis jam 7malam, untung aj cek mbah google dl. Trims infonya..

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. Trims bnyk utk sharing..khususnya mba ocan...barakallah smigaa sukses selalu buat mba yg sdh meluangkan waktu dll utk sharing yg bermanfaat..hari ini sy putuskan utk tdk buang wkt dan energi sy memenuhi undangan di blokm plaza..sblm nya sy sempat penasaran krn di tlp kmrn bahasa marketing nya menggiurkan walaupun isinya sdkt menipu..disitu si marketing menjelasan hanya org2terpilih yg dpt voucher gratis tanpa ada kewajiban jualan or investasi or membeli product mrk..pokoknya murni voucher gratis yg perlu di ambil oleh suami istri dgn membawa ktp dan ga perlu bawa...uang!sepeserpun...tp ujung2nya di rayu jd member sama aja beli product investasi yg di hitung2 bikin kita merugi...jd tambah yakin saya utk tdk buang waktu n energi hanya demi voucher 2mlm ...malah kalau ga pintar2menolak malah merugi,trims..ibu ocan...sukses selalu...

    ReplyDelete
  20. Ikut nambahin coretan kebetulan saya member klubbali sejak tahun 2010 dan singkatnya saya bayar selama 3thn + fee tahunan 10thn dengan total +- 60jt dengan nilai point 12000 selama member 10thn, diawal awal saya juga merasa sama seperti ditipu dan akan keluar dari member setelah konfirmasi dan akan adanya potongan jadi saya akhirnya mengalah dan lanjukan pembayaran dan alhamdulillah bisa lunas dengan rada jengkel juga hehehe,, setelah saya hitung2 berarti saya kena nilai pointnya 5000/point, dan setahun berarti 6jt dengan point 1200. Kesan saya jadi member saat ini hanya bisa bilang saat ga punya uang untuk liburan sama keluarga ya ke clubbali bisanya dengan modal biaya transport aja. Mengenai fasilitas menangnya krn ada fasilitas dapur yg lengkap disetiap kamar jadi bisa bawa bahan mentah dari rumah. Untuk ruangan 1 kamar itu bisa nampung 6 orang dewasa dan klu sama anak2 total 8 orang masih bisa. menurut saya ya lumayan dibandingakan bayar hotel yg hanya cukup 2 orang dewasa. Minusnya perawatan kurang yg dulu diawal2 bathtube pompa jazuzinya jalan sekarang udah banyak yg ga jalan seperti di hawaii resort.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah ya pa ada manfaatnya sebagai member...saya sebenarnya tidak merasa tertipu sih semua akibat kecerobohan saya aja, buru-buru ambil keputusan hehe

      Delete
  21. Sedikit tambahan dengan hanya 3 tempat aja (kota bunga, hawaii resort anyer dan jayakarta bali) jadi kurang pas rasanya dengan biaya yg dikeluarkan jadi member dan fasilitas yg disediakan.

    ReplyDelete
  22. cuma mau tanya ni ..saya udah dapat vouchernya sebenarnya bisa di gunain atau gak sih?mohon penjelasannya dong...

    ReplyDelete
  23. Haduh mbak,,, makasih banget info nya ya, untung ak akhir nya buka google,
    Dah 2x dtawarin ama tele marketing nya, dan hari ini djadwalin hadir jam 3 d blok m plasa,
    Alhamdulillah nya langsung dpt info ini, padahal dah curiga bngt dr penawaran pertama dlu,
    Makasih ya mbak, bermanfaat bngt sharing nya,

    ReplyDelete
  24. Hari ini tgl 18 Maret 2016 juga baru dapat telpon kayak gitu. Cari-cari info, ketemu blog ini.
    Akhirnya kita bisa hati-hati dengan model-model telpon kayak gitu & tulisan anda sangat menambah wawasan.
    Terimakasih banyak untuk infonya ya. :)

    ReplyDelete
  25. Info yg sangat berguna sekali, karena sy kemarin jg di telpon, dan rencanya besok mau datang di acara tersebut, memang marketingnya pinter banget ngomongnya, meyakinkan, meskipun sebenarnya jg ada keraguan, jangan2 cuma tipu2. Akhirnya googling deh, dan nemu artikel ini. Sangat membantu sekali...terimakasih semuanya sudah berbagi pengalaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah banyak yg sharing pengalamannya ya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  26. Lain kali kalo ada undangan dr agent hotel yg ksh iming2 voucher gratis kita jgn seneng dulu, krn didunia ini gak ada yg gratis. Kita pasti akan ditawarkan produk mrk,tinggal kita aja hrs komit sama pasangan bhw hanya mau dpt voucher gratis bkn mau beli produk yg ditawarkan oleh bujuk rayu marketing. Alhasil kita ba nginep di hotel gratis, hehehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess bener ga ada yg gratis haha saya jg sbnernya udah tau ini pasti jualan produk tapi berjam-jam bersama mereka saat puasa pula jadi malah nyerah

      Delete
  27. Halo Mbak Ocan..
    Aku barusan ditelpon sama telemarketing-nya untuk diminta datang ke Hotel Amarosa, Bekasi.
    Pas awal ditelpon langsung ngerasa 'ah, penipuan, nih' dan sempet mau langsung tutup telp.
    Tapi, karna lagi gak ngapa-ngapain, kepikiran buat sedikit 'ngeladenin' itu telemarketing ngomong.
    Akhirnya dia ngejelasin lah bahwa akan dikasih voucher free 3d2n kalau datang ke acara promosi pengenalan hotelnya di Amarosa. Nanti acaranya akan ada ramah tamah, makan, pengenalan resort, dan penawaran member.
    Sambil si mbak nya ngejelasin tentang acara, aku pun googling tentang resort yang dimaksud. Cukup 'mewah', dan hmm kepikiran lumayan juga kalo dapet gratisan. Langsung deh aku tanyain, 'Nanti gak ada biaya apa-apa kan mbak besok?' Dan dia jawab SAMA SEKALI GAK ADA. Dia bilang, nanti cuma ada ditawarin untuk jadi member, tapi mbak gak wajib untuk ambil. Bisa gak usah ikut. Tapi tetep dapet voucher.
    Dan, pas dia nanya umur suamiku (yang padahal aku belum nikah), aku jawab aja (bohong) '27 Tahun'. Trus dengan nada kecewa dia bilang, 'Yah, kita minimal usia harus 30tahun mbak. Kalau mbak sendiri deh, usianya berapa?' Aku jawab dengan bangga tapi pasti akan mengecewakan si mbak-nya, '25 tahun,'.
    Alhasil, dia pun malah minta ngomong sama Mama atau kakak-ku.
    Hahahaha ��
    Di awal sih aku sempet penasaran, dan nanya dia dapet contact aku dari mana. Dan dia jawab dapet dari data karyawan loyal atau sebagainya. Tapi menurutku sih gak. Dia kayaknya dapet dari data CC atau web travelling gitu.
    Wah, padahal lumayan yah voucher gratisannya. Sayang, aku belum cukup umur untuk diprospek! ��

    ReplyDelete
  28. Hiii...lam kenal ya.
    Hanya bisa ketawa dalam hati, barusan aja dapat telp dengan story yang sama dengan teman-teman semua. Untungnya saya gak segampil itu percaya sama yang namanya gretongan. Alhasil, berbekal data nama resort yang mengadakan saya brozing-brozing ehhh nyangkut ke artikel ini. Persis banget narasinya. Sangat di sayangkan ternyata cara pemasaran ini sudah berjalan lama dan masih berlangsung hingga saat ini. Iming-iming voucher gratis 3D2N, ujung-ujungnya diprospek wkwkwkwk...balada negeriku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahhh namanya jg usaha kali mas, kalo ga pake iming-iming ga kan ada yg lirik haha

      Delete
  29. Alhamdulillah lolos, dg alasan weekend banyak acara...pas ditlp tadi pagi udah feeling ada yang aneh tiba ditlp diundang..

    ReplyDelete
  30. MAKASIH UNTUK SHARINGNYA....SAYA JUGA BARUSAN DITELP....KARENA CURIGA JADI BUKA DI GOOGLE...ALHAMDULILLAH KETEMU POSTINGAN INI.... JADI BISA BERHATI-HATI KE DEPANNYA...DAN MEMILIH TIDAK DATANG SAJA...DARIPADA RUGI WAKTU DAN TENAGA...

    ReplyDelete
  31. Yth ; Bpk. SAPTO AJI PRABOWO & Ibu MUJIASIH
    Mohon diagendakan kehadirannya untuk PAMERAN PROMOSI RESORT & pengambilan VOUCHER menginap GRATIS 3 hari 2 malam di :
    *Jayakarta Bali Residence-Legian Kuta
    *Hawaii Resort Anyer
    Pengambilan voucher di:
    "HAWAI ALOHA" HOTEL SANTIKA PREMIERE. Lt. 11 RUANG SKY LOUNGE...,Jl. Harapan Indah Boulevard No. 10-12.Komplek HARAPAN INDAH ,Medan Satria, BEKASI UTARA
    HARI : SABTU, 23 APRIL 2016
    JAM : 13.00 WIB
    *Wajib hadir suami istri +bawa KTP
    *Voucher FREE 100% untuk room & fasilitas
    *Event 90 menit mohon diluangkan waktu
    *Tidak ada biaya,kewajiban/keterikatan apapun dalam mengikuti PAMERAN kami
    *No voucher BKS 2978
    Sampai ketemu. Terimakasih....IRMA

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  33. thank you informasinya, saya juga baru saja di tawarin awal nya dia bilang acara nya sabtu minggu kebetulan saya sabtu minggu keluar kota jadi saya bilang gak bs eh yang buat saya curiga adalah dia bilang hari jumat malam juga ada.
    masa acara seperti itu bs berhari hari bisa ganti hari pula dr hari sabtu minggu jadi ke jumat.
    untung saya cari di google dulu jadi saya gak kejebak ^^

    ReplyDelete
  34. baru saja siang ini dapat telpon dari sales hawai resort anyer, setelah baca artikel ini saya bertekad bulat enggak akan ambil itu vocer! thanks

    ReplyDelete
  35. Waduhh mamtapp ini.. Hmpir kena juga.. Mksh infonya.

    ReplyDelete
  36. Bodohnya saya adalah saya googling setelah saya melakukan pembayaran DP 50% yaitu sebesar Rp.2.180.000 utk masa membership selama 3 tahun.

    Awalnya saya tidaj tertarik, tetapi istri saya yg justru tertarik karena di iming-iming bisa dijual da setelah saya pelajari kontraknya di rumab dgn seksama ternyata tdk sesimple yg diutarakan oleh marketing nya.

    Saya berencana ingin mengajukan pembatalan dgn asumsi uang yg sudah saya bayarkan anggap saja utk biaya menginap di hawai resort anyer selama 3 hari 2 malam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dengan kasus saya ya mas...kalau mau pembatalan harus secepatnya, d kontrak sih 3 hari setelah melakukan pembayaran tapi ternyata saat saya melakukan pembatalan menurut marketingnya 2 hari

      Delete
  37. Hari Sabtu saya di tlp oleh Mba Helen, bicara panjang lebar dan di undang melalui SmS :
    Yth ; BPK...... & IBU.......
    Mohon diagendakan kehadirannya untuk PAMERAN PROMOSI RESORT & pengambilan VOUCHER menginap GRATIS 3 hari 2 malam di:
    *Jayakarta Hawai Suite Bali Residence Legian Kuta
    *Hawai Aloha Resort Anyer Karang Bolong
    Pengambilan voucher di:
    "HAWAI ALOHA" HOTEL SANTIKA PREMIERE Lt.B1 Room.CAKRAWALA 4 (dekat kolam renang)
    Jl.Boulevard Raya no.10-12 Harapan Indah Medan Satria Bekasi Barat.
    HARI : MINGGU, 5 JUNI 2016
    JAM : 12.30 WIB
    *Wajib hadir suami istri + KTP
    *Voucher FREE 100% untuk room & fasilitas
    *Event 90 menit GRATIS mohon diluangkan waktu
    *Tidak ada biaya,kewajiban/keterikatan apapun dalam mengikuti PAMERAN kami
    *No voucher BKS 2958
    Sampai ketemu. Terimakasih.HELEN

    Janjian hari minggu jam 13:00 di Hotel Santika Harapan Indah Bekasi, Jam 09:00 ditlp lagi untuk konfirmasi, Jam 11:30 disms, Jam 12:00 ditlp lagi, Jam 12:30 di tlp dan Sms dan akhirnya saya memutuskan tidak datang, Jam 15:00 disms spy direschedule tidak saya respon. Dan Malam ini saya googling nama hotel, keluarlah info dari blog ini dan saya membaca senyum dan bersyukur tidak hadir dalam undangan tersebut. Trimakasih atas infonya

    ReplyDelete
  38. Waduh, kemarin ada undangan sama spt kasus teman2 semua dan acaranya sabtu ini tgl 11 juni 2016. Ah batalin ajalah, nanti istri tergoda mau ikut member. Tx ya sharingnya. Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalo cewe emang biasanya gampang tergoda sm kaya say

      Delete
  39. Saya barusan di telepon, nama Marketingnya Mba Anna. untuk datang besok, Minggu 12 Juni 2016, jam 13.00 di Depan Pasaraya Grande, Hotel apa namanya saya lupa...istri saya girang bgt apalagi sudah mau liburan sekolah hahahhaa. Memang dari awal kami sudah curiga pasti ada sesuatu dibalik ini, setelah googling ternyata ketemu blog ini, terbantu bgt. Besok sih rencananya kami akan tetap datang namun dengan keyakinan dan katakan "TIDAK" untuk segala penawaran apapun, cuma buat dapet voucher gretongan.....Kalo ternyata nanti dapat, dan kami berhasil menginap akan saya infokan ya!!!....soalnya blm ada sharing yang menceritakan berhasil atau tidak menginap disana ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. d tunggu ya sharing penggunaan vouchernya

      Delete
  40. Untung banget buka blog ini pas lagi presentase di hadapan mereka...sy pas buka.baca baca baca..akhir kata saya menolak dan gak berani.selama lebih 90 menit 3 kali sy di tawari terus menerus sy hanya jawab ga berani.hehehhe Trima kasih...(tapi kenapa ya pas bulan puasa..emang yg lain juga gitu ya?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap bulan kayanya mas, ngga cuma puasa aja, cuma kita kurang beruntung d undang pas bulan puasa kalo d bulan biasa dapet snack dan makan siang gratis tuhh

      Delete
  41. Saya pikir ini tulisan yang paling bagus yang telah saya baca berkaitan member club hotel/resort. Mbak ini sangat runut dan mantap serta analisanya apalagi, meski harus membayar voucher gratis juga akhirnya. Dan saya rekomendasikan untuk dibagi dengan teman-teman yang mendapat undangan yang sama.
    Karena saya kebetulan juga baru 1 hari yang lalu mengalami hal yang sama namun bedanya saya tidak close alias tidak jadi bergabung. Proses tawar menawarnya pun sama persis tidak lebih dan tidak kurang. Mungkin ini sudah SOP-nya.
    Alasan saya tidak bergabung karena menurut saya ini memang adalah pemasaran bisnis yang fair namun perasaan saya mengatakan pasti ada "apa-apanya" yang saat itu saya juga belum tahu. Dan setelah dianalisa oleh mbak ini baru saya ketahui "apa-apanya" itu.
    Kesimpulannya adalah mesti berhati-hati dan tidak ceroboh mengambil keputusan dalam kondisi terdesak dan harus berlaku objektif jika tidak nyaman dengan sesuatu yang kita gagal paham. Toh vouchernya pasti kita dapat dan saya tinggal berhati-hati juga nanti menggunakannya karena kabarnya pada saat check out kita akan juga kembali diprospek untuk jadi member. Memang jadinya abu-abu ini penipuan ... nggak sich?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih pa, ini sih analisa amatiran ala ibu2 rumah tangga kalo lagi itung-itungan belanjaan, info dari marketingnya sih saat kita mau cek in harus deposit dulu sekitar 300rb nanti bisa d ambil saat cek out.
      Bisa jadi ya pa untuk voucher gratis saat cek out d prospek lagi, yang penting harus kuat pendirian jangan tergoda.
      Sampai saat ini saya sih masih merasa ini bukan penipuan hanya strategi marketing saja.
      Berarti bapak udah dapet vouchernya kan ? kalau sudah d gunakan sharing ya pa soalnya kami sampai saat ini belum sempat make tu voucher.

      Delete
  42. terimakasih untuk postingnya dan sharingnya , sangat bermanfaat hampir saya setuju utk ikut seminar yg hanya untuk menjebak saya dan membuang buang waktu saya. terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  43. untung saya baca postingan ini, ntar malem nih d undang di graha bumi sby sm hawaii resort.. stlh d baca2 mending g usah dtg deh drpd buang2 wkt... thx.. nice info..

    ReplyDelete
  44. Terima Kasih Info nya..Padahal nanti malam saya di undang di PANGERAN HOTEL Pekanbaru sama Hawaii Resort..Dapat pencerahan dari Postingan ini..hehhee. Sekali lagi trims

    ReplyDelete
  45. terima kasih infonya. baru saja ditelp. sambil dengerin saya gogling n nemu blog ini. tentu saja sy tdk mau datang :)

    ReplyDelete
  46. Terimakasih info dan share nya sangat bermanfaat.. saya juga mendapatkan undangan yg sama dan lebih parahnya lagi saya rekomendasikan ke kekerabat kantor saya karena berhubung KTP saya dan istri blm update berstatus menikah jadi niat baik saya berikan kekerabat kantor saya dari pada hangus terbuang begitu saja krn sebelumnya saya dibatasi wkt pengambilan voucher 3 hari tsb.. singkat cerita setelah lbh dr 3 hari org marketingnya masih saja menelpon dan akhirnya saya timbul rasa curiga dan saya cb search melalui google dan bertemu dgn post ini,galau deh jadinya hahaha.. tp pd intinya akan saya batalkan saja niatan ini krn tidak ingin menyusahkan org lain jg.. terimakasih mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kerabatnya bisa berpikir dengan jernih ya saat mau mengambil keputusan menerima atau tidak

      Delete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. Thx mbak info nya berguna banget, barusan dptt tlpon dr marketingnya dan di jadwalkan besok datang

    ReplyDelete
  49. Baru saja saya dapat telpon dari mba vina. saya tertarik banget awalnya, pas saya serching hotel tersebut ada blogspot mba ocan dan beberapa teman yang lain juga. enggak usah capek capek dateng ke mall artha gading. alhamdulillah, makasih ya mba ocan dan teman teman untuk infonya ;)

    ReplyDelete
  50. siang semua,,
    sama seperti mba Yunita, saya kemarin jg dpt tlp itu dan di suruh ambil besok Sabtu di Mall Artha Gading.awalnya saya ragu, tp krna iming2 voucher gratistis saya penasaran. bilangnya sich suruh bawa KTP doang, tp harus datang suami istri. dan ini saya coba iseng buka info di internet. alhamdulillah, makasih ya mba ocan dan teman teman untuk infonya ;)

    ReplyDelete
  51. Thanks ya infonya..ane baru aja d tlp dr pihak hawaii terus langsung d kasih undangan via sms:
    Kpd Yth :
    Bpk. ***** & Ibu. ****
    Kami tunggu kehadirannya untuk acara promosi resort & pengambilan voucher menginap gratis 3 hari 2 malam di :
    *Jayakarta Bali Residence-Legian Kuta
    *Hawaii Aloha Resort Anyer
    Alamat Pengambilan voucher di : MALL ARTHA GADING lt. 3 Unit 3 F/B KELAPA GADING Jakarta Utara. (sebelah Toko LORENZA/Sasana Wushu)
    Hari : RABU, 27 JULI 2016
    Jam : 18.30 WIB
    *Wajib hadir suami istri + KTP
    *Voucher free 100% untuk room & fasilitas
    *Event 90 menit mohon diluangkan waktu
    *TIDAK ADA biaya,kewajiban/keterikatan apapun dalam mengikuti pameran kami.
    Terima Kasih.
    *Nama pengirim*
    Ane langsung browsing dan ketemu sm blog ini..thanks ya all buat sharingnya..

    ReplyDelete
  52. Alhamdulilah sy sdh closing jadi member Klub Bali..dengan pembayaran deposit pertama 2.180.000. dan kedua tgl 2 agustus 2016.
    Alasan sy ambil member Klub Bali, kebetulan anak sy nyantri di Ponpes Nurul Fikri Anyer, selama ini kita nginap di Marbela. Setiap bulan kami mengunjungi anak sy.

    oh iya..voucher gratis blm sy gunain, berhubung lebaran kemaren anak sy pulang kerumah..jadi direncanakan dipakai bulan agustus.
    Karena sy sdh jadi member, voucher bisa digunain saat Weekend. Dan tdk perlu deposit 350.000.
    Utk bulan2 berikutnya sy pasti nginap di Hawaii Resort Anyer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang harus disesuikan dengan kebutuhan, kalo bermanfaat ngga ada salahnya diambil, saya juga dapat vouchernya yg bisa dipakai weekend karena kan awalnya sudah jadi member tapi sampai sekarang belum sempat kita pakai

      Delete
  53. Hari ini saya dapat telpon dan undangan untuk kehadiran besok dari agen sesuai topik diatas cuman di MALANG. Dan saya telah menyetujui untuk hadir... lumayan dapat voucher gratis dan makan malam... pikir saya. Setelah membaca beberapa ulasan maka paling tidak memberikan kekuatan untuk bekal mengatakan TIDAK/MENOLAK untuk bergabung alias ambil yang gratisan saja saat nanti diprospek. Doakan ya... semoga perjuangan sukses untuk MENOLAK. Terima Kasih telah sharing dan ditunggu masih belum ada yang sharing telah menggunakan voucher gratis dengan aman.... cerita to be continued setelah ikut presentasinya... insyaAllah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana mas sukses unguk mengatakan tidak ? haha

      Delete
  54. blok ini berguna banget sama yang share MALL ARTHA GADING lt. 3 Unit 3 F/B KELAPA GADING ga perlu dateng dech, voucher juga voucher sampah cma weeksday. mana ada sih orang mau kasih voucher ke yang belum kenal, mending kasih keluarga aja. jangan sekali2 mau tertipu hal ginian. hati2 lebih baik bila ada voucher gratis, dll. itu sih saran saya. kalau nga dia jual langsung saja kenapa mesti kasih kita dulu. logika aja. makasih blognya.

    ReplyDelete
  55. Ahh.. aku juga pernah.. dengan suami dan anak, setahun yang lalu diundang ke Plaza Blok M. Sia-sia banget dengerin mbak nya ngomong 3 jam.. udah ditolok tetp aja kekeuh nawarin. harganya 200an juta, trus versi setengah murahnya 70jt. terakhir 10 atau sebelas 11jt gitu.
    Kl invest yang model begini, aku gak tertarik. jadi ditolak deh.. yang nyeselnya, kenapa buang2 waktu 3 jam lebih duduk di situ, diajakin ngobrol SKSD, mbaknya sukanya bcanda yang berbau seks, saya agak kaget dengan omongan dia, langsung dia minta maaf trus bilang kalo dia becanda.
    trus tiba2 dari meja sebelah ada yang ngomong kencang bilang kalo bapak XXX setuju mengambil paket GOLD, dan pada tepok tangan heboh. Jd mikir, tu bapak beneran ngambil paket GOLD nya apa cuma settingan sih?
    trus mbak nya juga crita kl dia punya klien yang cuma supir taksi tapi ambil paket yg 11juta.
    Gak lagi deh ikut acara yang begitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jadi curiga apa mereka bikin setingan ada bapak2 yg ngambil paket terus tepuk tangan dan foto2, saat sy diprospek juga ada kejadian seperti itu dan maaf bukannya mo ngerendahin ya tp dari penampilan dan sikapnya kayanya dia bukan tipe orang yg mampu bayar

      Delete
  56. Thx for alot.. berkat infonya sy g lagi tergiur datang undangan pamerannya, hehe. Sblm baca post ini suami saya yang hampir selalu punya feeling kuat uda bilang gak usahlah, klo mo nginep yah gsah nunggu voucher, asal waktunya pas tinggal nginep aja.. hehe

    ReplyDelete
  57. Iyak siang ini saya di telpon juga mengatasnamakan Hawaii Resort, terus mau undang acara pameran di malang, cuman batal karena domisili surabaya :) kalo penghitungan seperti itu kayaknya kurang cocok buat saya karena suka explore hotel/resort. terimakasih buat informasinya sangat berguna sekaliiii.....

    ReplyDelete
  58. hari ini saya dapat sms undangan yg mengatasnamakan hawaii resort. dalam sms ada kata2 wajib datang ke acara pameran Hawaii Resort, kesannya maksa banget. saya sudah curiga dengan undangan sms yg maksa karena saya juga kerja di Travel dan sering diundang acara hotel. saya cari prfil hawaii resort eeehh nemu blog mbak Ocan. saya jadi 1000% yakin tidak akan datang ke acara hawaii resort. terimakasih pencerahannya

    ReplyDelete
  59. thanks ya mbak atas blog nya, krn barusan saya di tlp sama hawai resort, akhirnya yang diragukan terjawab sudah

    ReplyDelete
  60. Ada yg udh coba vouchernya ?
    Saya mau datang besok ke undangannya, tp mau makan makannya aja. Hahahahaha
    Penasaran nih, yg nolak dan dapet voucher, udah ada yg pake belum yaah ?

    ReplyDelete
  61. Sama persis dengan yang saya alami tapi dari goodway vacation club. ...sales marketing yang handal menawarkan berbagai macam poin untuk liburan dengan harga yang tidak wajar....annual fee 3 jtan setahun,buset....dimana nih untungnya???? Untung nya saya saat mereka nanyangin video ....langsung googling ternyata korban sudah banyak....skip skip ane langsung cri cara maut untuk nolak.....tetep dikejar...pura pura ada tamu dirumah dn sedang ditunggu. Alhasil saya lolos dn dapet voucher 3h2m.....tapi voucher nya mencurigakan. Hati hati ,teliti dengn seksama sebelum memutus kan. Uang besar dengan keuntungan yang gak karuan

    ReplyDelete
  62. Pagi-pagi ada telpon dari nomor HP ga dikenal. Hmm.. biasanya gini2an nawarin asuransi atau credit card. Ya udahlah dengerin dulu. Ternyata dari Hawaii Resort Anyer, yang langsung saya googling sambil dengerin si penelpon ngomong dan keluarlah suggestion di google "Hawaii Resort Anyer penipuan" (sebelum akhirnya sampe ke blog ini). Ga gitu konsen sama apa yang ditawarin karena sambil ngerjain yang lain juga, yang saya inget cuma voucher menginap gratis dan disuruh datang ke acara presentasi di Mal Artha Gading. Waduh jauh aja kalo dari tempat tinggal maupun tempat kerja.

    Nah ini sepenggal kata-kata si penelpon yang saya ingat: "iya nanti ibu dan suami ibu udah kami siapkan tempat bla bla bla..." mungkin dapet data sayanya tanggal lahir doang ya, ga ada marital status jadi langsung asumsi sendiri aja. Akhirnya saya bilang tidak available untuk presentasi tersebut dan langsung saya potong terima kasih tawarannya dan selamat pagi. Dah, tutup telepon.

    Menurut saya sih ini bukan penipuan ya, cuma permainan strategi marketing yang bisa bikin konsumennya impulsif memutuskan sesuatu saat itu juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba arlene , sy juga tidak merasa ditipu semua akibat kelalaian saya yg kurang detil ngitung untung ruginya, dan waktu itu juga udah menjelang sore, udah mikirin menu buka puasa jd pengen cepet selesai

      Delete
  63. Engga ada yg nyoba vouchernya ya??
    Bisa dipakai or tidak jadinya brader??

    ReplyDelete
  64. Barusan nie dapet telp dari HBR itu (Hawaii-Bali Resort), udah jelasin bla bla bla...panjang lebar.
    begitu mau kasih undangan saya bilang saya belum menikah langsung di sudahin pembicaraan kita "ohh begitu terimakasih yaa pak, selamat siang"

    *tepok jidat :P
    apa iyaa yang mau liburan harus yang udah nikah ? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  65. Dapet telpon undangan kaya gini udah gak ke itung berapa kali (lebay hehehe), memang yang paling sering ya dari Hawaii Resort, dan sampe saat ini pun kaki enggan utk melangkah ke lokasi "prospek" selain baca2 info dari postingan2 / blog seperti ini, juga dari info temen yang sudah pernah menyambangi undangan tersebut. Cerita dan kronologisnya sama persis seperti postingan2 di blog ini.
    Sekedar buat pertimbangan bila mendapat undangan seperti ini, berikut rangkuman dari beberapa info dari postingan yang ada :
    1. Maukah kita meluangkan waktu 90 menit sampai dengan 3 jam untuk mendengarkan tawaran2 marketing untuk diprospek mengikuti program member investasi?, jika eksekusi akhirnya adalah jawaban MENOLAK lebih baik tidak datang dari pada buang2 waktu.

    2. Kalau pun dengan kita MENOLAK dan kita tetap diberikan Voucher Gratisnya, vouchernya hanya bisa digunakan di weekday (senin-kamis) dan saat cek-in kita diwajibkan deposit sebesar Rp. 350rb, itupun belum termasuk berbagai macam syarat dan alasan dari pihak hotel sampai akhirnya kita benar2 bisa dapat kamar yang available.

    3. Kalaupun Vouchernya dapat di gunakan di weekend dan tanpa deposit, ya kita harus gabung menjadi member investasi yang sekecil2nya kita mengeluarkan biaya DP sebesar rp. 2,1jtan untuk member selama 3 tahun dengan ketentuan2 yang berlaku lainnya.

    So..bakso (ups kidding...hehehe),jadi sebelum melangkahkan kaki menghadiri undangan, persiapkan waktu, kesehatan, mental dan idialisme/prinsip yang tangguh untuk menghadapi "serbuan" tawaran team marketing yang super sekali...

    Terimakasih info2nya semuanya,salam sukses dan semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  66. Barusan ditelpon sm Hawaii resort disuruh datang hr Sabtu 17 sep 2016 jam 7 mlm Untung Googling dulu, Alhamdulillah ketemu artikel ini...klu gitu cancel aja...trm kasih sharingnya.

    ReplyDelete
  67. Barusan ditelpon sm Hawaii resort disuruh datang hr Sabtu 17 sep 2016 jam 7 mlm Untung Googling dulu, Alhamdulillah ketemu artikel ini...klu gitu cancel aja...trm kasih sharingnya.

    ReplyDelete
  68. sudah 2 x ditelpon oleh hawaii resort, sudah dibilang ga bisa eh terus aja ditelpon, bikin curiga aja, terus googling ketemu blog ini, Alhamdulillah makin yakin ga akan datang, dan kalau ditelpon lagi akan saya tolak lagi.

    ReplyDelete
  69. Barusan ditelp utk kedua kalinya. Yg pertama sy cuekin. Barusan sy ladenin, tp di ujung2 sy ngaku wartawan dan minta bosnya sendiri yg nelp saya. Sy mau wwcr soal aktivitas mereka yg bikin byk org merasa dirugikan. Kita liat apakah bosnya berani nelp?

    ReplyDelete
  70. Wah wah barusaan aja dapat telp untuk acara ini, dan cek google... Alhamdulillah deh ketemu artikel ini, jadi males dateng acaranya. Walaupun bukan penipuan, tapi paling males kalau harus dengerin iklan dan ujung ujungnya akan menolak juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh sama barusan dapat undangannya dan saya mengiyakan,,setelah membaca blog ini ternyata hanya strategi marketing agar kita menjadi member...so kgk jadi deh minggu ikut presentasi dari marketing hawai resort..tks atas infonya

      Delete
  71. Kalau saya koq merasa dibohongi ya.Karena sebelumnya saya mengisi kupon undian yg diberikan oleh kasir swalayan tempat saya berbelanja.Dan beberapa hari kemudian ditelp disebutkan menang undian.Anehnya menang undian koq harus datang suami istri dan harus mengikuti acara 1.5 jam,juga dikonfirmasi pekerjaan apa penghasilan berapa dan apakah punya kartu kredit atau kartu debit.Saya pernah menyaksikan undian di salah satu mal ternama kalau menang undian cukup menunjukkan kupon undian dan kartu identitas.Ternyata setelah saya baca blog ini dan confirm ke mereka memang betul ditawari menjadi member.

    ReplyDelete
  72. Baru tadi kejadiannya, tepatnya dihotel pangeran pekanbaru. knp ga sy cari tahu dlu ya soal kebenarannya �� Semua kejadian persis sama dgn yg comment2 diatas. Tp ya sudahlah hitung2 makan malem gretong untung ngambil makannya buanyak �� Rugi waktu sekitar 2 jam 20 menit yg ktnya cuma 90 menit. Yg bikin bete dari awal perkenalan udah sok akrab ok lah namanya jg marketing, cuma omongannya ngelantur bgt sampe masalah ranjang �� Ni mau ngasih voucher apa mau konsultasi sex sih kata sy dalam hati. Yah intinya sy tolak mentah2 apapun tawaran yg menggiurkan yg mereka coba berikan. Cuma sempet mau ketawa aja ngelihat pasangan disebelah meja sy tertarik jd member, dan diteriakin "selamat bapak dan ibu blabla resmi menjadi anggota club bali resort" tepuk tangan meriah sembari neriakin yel2 gaje ��. Kena deh tuh pasangan ky sy lg dlm hati. Sampai dirumah pun iseng ngecek google dan nemu blog ini, lumayan jd bahan tertawaan larut mlm. Jaman skrg mau gratisan cara gampang? Susah bos... Mau pipis aja bayar seceng �� . Btw tq infonya mba ocan semoga bnyk yg baca ni blog biar ga buang2 waktu 1-2,5jam dengerin org ngomong non stop

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss dan saya termasuk orang yang menyerah dengan rayuan marketing hahaha terlihat bodoh emang kl inget lagi hehe tapi jd pelajaran berharga

      Delete
  73. Club Bali/ Hawaii Resort atau apapun model nya asal Club liburan hotel mending jgn di layani deh,habis tenaga dengerin marketingnya ngoceh trus Vocher jg gak gratis koq krn hrs bayar admin fee trus hotel nya jg gk bagus and proses bookingnya susah, mending yg sdh jelas kalo pesan Hotel buat liburan kyk : Agoda,Traveloka,Pegi-pegi Dll. Say no to Club2 Hotel yg jualan dgn modus undangan seminar Investasi Hotel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bukan bayar kali mas tapi deposit yang 300rb, nanti setelah beres nginep bisa diambil lagi, kalao masalah booking yaaaa bisa jadi lama namanya juga gratis haha

      Delete
  74. Mbak deha.. kyknya acara dia di hotel pangeran lama nih.. gw msh di undang di hari minggu.. padahal hari jumat dan sabtu gw tolak lalu di geser ke hari minggu.

    Selamat Malam, Yth. Bpk. Dedi Irawan & Ibu Nuryanti.
    Saya LULU dari Hawaii Resort, Konfirmasi undangan acara Perkenalan Hotel & Resort. Hari MINGGU, Tgl. 09 OKT '16 Pkl. 17.00 WIB (on time). Di PANGERAN HOTEL Pekanbaru (Ruang Bertuah 3, Lt. 2) JL. Jend. Sudirman No. 371 (Dekat PIZZA HUT/BANK BNI) Pekanbaru. No kode undangan : QL 101756 PKU. Alamat Kantor Kami : Jln. Sisingamangaraja NO. 177 P Kel. Sekip Kec.Limapuluh. Pekanbaru Riau. Telp. 0761 8520785. Voucher liburan menginap gratis kami berikan di akhir acara tanpa diundi. Kami tunggu kehadirannya Suami & Istri, Terimakasih. (RESERVASI LULU)

    ReplyDelete
  75. Hari gini koq msh ada yg mo hadiri undangan Voucher gretong Hawaii Resort yg notabene nya dulu Club Bali, sdh Dedi mending makan bakso di rmh drpd abis2 in enerji blum ntar kl kejebak rayu salesnya jd member...siap dompet robek..

    ReplyDelete
  76. Club Bali, ini memake nama bali,pdhl asalnya bukan bali, hotelnya sdh pd tuir2 alias sdh apkir, trus harga jg mahal....helo....trus sales2 nya buas kyk singa menerkam..ngaum.bret.bret.pret.robek dompet..tersenyum pak ogah dpt korban..

    ReplyDelete
  77. Siip
    Sy td 14.00 wib.11 okt dtelp jg.diundang ke pangeran hotel hr sbtu 15 okt 16
    Berarti hrs sy tolak
    Terimakasih buat yg sdh share^

    ReplyDelete
  78. HAWAII RESORT ANYER
    ( PT LOKAWISATA ASRI )


    Yth, Bpk HASAN BASRI & Ibu YUYU
    Mohon di agendakan kehadirannya untuk promosi & pengambilan voucher penginapan free of charge 3 hari 2 mlm :
    1. Jayakarta Bali residence - Bali
    2. Hawaii Resort - Anyer, Pengambilan voucher di MALL ARTHA GADING Jl Boulevard Raya Lt 3 F / B 2, ( sebelah sasana wing cun ) Jakarta Utara.
    Hari : Jumat, 14 Okt 2016
    Jam : 18.30 WIB, Voucher 100% free of charge
    - Hadir wajib suami / istri, KTP.
    - Luangkan waktu 90 menit.
    - Keterlambatan hadir max 1 jam dari jadwal acara.
    Trims,
    Rara, Off, 021 7506.708

    Mungkin ini sama

    ReplyDelete
  79. Saya juga baru saja ditelpon oleh salesnya seperti cerita diatas sebelumnya. Saya akan mendapatkan voucher 3H2M gratis tanpa ada biaya apapun.

    Tapi setelah menanyakan umur, sales tersebut menanyakan pekerjaan saya. Ya karena saya sudah curiga kl ini penipuan seperti MLM, saya jawab saja kalau saya bekerja sebagai wartawan yang sering meliput hotel hotel dan resort.

    Dan alhasil dia langsung bilang "Oooo.. Bapak ga ada waktu dong ya atas undangan kami. Terima Kasih ya Pak". Lho.. tadi maksa suruh datang, tau tau dia sendiri bilang kl saya yang tidak dapat datang ke undangannya.. Aneeeehhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk mungkin hayati lelah maksa-maksanya

      Delete
  80. wah..wah... barusan 10 menit lalu saya di telpon, kasusnya sama persis, awalnya saya ragu memang, makanya saya searching di google, mana tau sudah ada yang punya pengalaman. eh ternyata rata-rata pengalamannya gak mengenakkan. untuk acaranya baru besok minggu sore. ya udah gak jadi ah datangnya. mendingan dirumah aja, berkebun tomat, cabe dan stroberry...heheheh, thanks mbak ocan. infonya sangat amat membantu.

    ReplyDelete
  81. hi ..ikut nimbrung ya mom..aq jg dapet undangan hari ini di suruh dtng ke artha gading jam stngh 7...katany buat dapet voucher...saya curiga ga curiga..tp mmng biasa sebelum ngapangapain saya slelau cari info di google...untuk baca ini...aq lebih baik ga jd pergi dari pada tar di paksa2 suruh member ,mood jelek malah marah marah ntar..��..lagian hotel yang di maksd bukanny hotel tua ya? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga barusan disuruh datang. Setelah baca ini saya jadi melipir sajalah, kebetulan anak ulang tahun. Kirain bisa jadi nginep bareng keluarga.

      Delete
    2. bukan hotel tua kayanya, lumayan nyaman ko

      Delete
  82. saya member club bali dr thun 98 smpai Saat ini Dan saya berterima kasih sekali kepala club bali. Apa yg kalian Sampaikan sngatlah berbeda pendapat dg apa yang saya Alami. Hampir setiap tahun saya Berlibur keluarga Negeri Dan saya merasa sangat terbantu dengan harga yang jauh relatif lebih murah. Intinya blog ini merupakan orang2 yg miskin materi Dan miskin ilmunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya emang miskin materi makanya saya merasa ga ada untungnya melanjutkan jadi member, karena saya jarang berlibur apalagi liburan ke luar negeri yang ada malah rugi sendiri, bayar member tapi ngga kepake kan namanya mubazir, mending dipake makan nasi uduk aja di pinggir jalan, perut kenyang hati happy, hahayyyy ;)

      Delete
  83. trims for sharing nya.. :P

    ReplyDelete
  84. Kalau saya spti ini,beda tempat tapi 1tujuan...alhamdulillah msh terselamatkan dgn adanya info ini..tks mba ocan dan teman2 smua
    ⬇⬇⬇⬇⬇
    Kpd Yth :
    Bpk. WILLY AGUNG NUGROHO & Ibu. SUSI HERAWATI.

    Kami tunggu kehadirannya dlm pameran promosi resort & pengambilan voucher menginap gratis 3 hari 2 malam di :
    * Jayakarta Bali Residence - Legian Kuta
    * Hawaii Aloha Resort Anyer

    Alamat Pengambilan voucher di : MALL ARTHA GADING lt. 3 Unit 3 F/B Jakarta Utara. (Dekat TOKO LORENZA/SASANA WUSHU)

    Hari/Tgl : JUMAT, 28 OKTOBER 2016
    Jam : 18:30 wib.

    - Wajib hadir suami istri + KTP
    - Voucher free 100% untuk room & fasilitas
    - Event 90 menit mohon diluangkan waktu
    - TIDAK ADA biaya/kewajiban/keterikatan apapun dalam acara kami.

    Terima kasih
    HESRIN 081251717522

    ReplyDelete
  85. Saya baru saja di telpon dr seseorang dan diundang di pertemuan jamuan makan di Graha Hotel tanggal 6 nop2016.
    untungnya saya baca dulu artikel ini. terima kasih karena sudah menyelamatkan beberapa orang dari kasus penipuan. semoga Tuhan memberimu kesehatan dan kebahagiaan.dn juga kpd kit semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan penipuan mba, itu hanya strategi marketing saja

      Delete
  86. waduh, setelah baca artikel dan komen2nya kok saya ikut agak ngeri ya
    padahal orang tua saya yang dateng
    tapi udah terlanjur mau gimana lagi hmm
    pas nulis ini, voucher gratisnya udah didepan mata nih sekarang. gatau gimana ceritanya ortu selama undangan presentasi 90menit.
    sebenernya udah ngomong juga sih ke ortu biar gak perlu dateng walaupun ada gratis2annya, soalnya mereka bilang untuk "datang ke acara grand opening resort baru di bali". lah kan saya heran gitu, "grand opening", setau saya kan biasanya pembukaan gitu2 yg dateng keluarga2 kolega2 bisnis gitu kan *efek kebanyakan baca novel*, lah ini kok bisa ngundang orang kalangan biasa2 aja kyk ortu saya.
    terus ibu saya cerita ke saya waktu ditelpon sama pihak club bali nya, ternyata ditanya2in punya rekening dan kartu2 lainnya gitu. lah pikiran saya udah mulai buruk2 itu wkwk. takut kalo pas dateng ke presentasi 90menit nya pasti ada pembayaran2 yang dipaksa gitu, takutnya.
    yah akhirnya saya mengatakan ke ortu saya gak perlu datang, kalo memang ada voucher gratis menginap ya anggap saja belum rejeki kita. lah ternyata ortu saya kekeuh tetep pergi. mana lagi acaranya malem jam 7. barusan tadi malem ini acaranya.
    saya tunggu dirumah lamaaa belum juga pulang sampai akhirnya saya ketiduran dan baru liat vouchernya sekarang ini.
    lah karna kepo, namanya juga anak muda ya, saya searching2 hotelnya, bagus sih. terus iseng aja gitu saya ketik keyword voucher gratis club bali, muncul artikel ini, plus komen2nya yang juga mengatakan bahwa rugi ini itu dan lain2.
    sayangnya ortu saya sudah berangkat kerja semua, nanti mereka pulang mau saya tanyakan apa aja yang terjadi pas presentasi 90menit itu. yah harapannya sih ortu saya nggak tergiur sama penawaran2 mereka.
    thanks buat infonya ya kak dan teman2 lainnya yg udah berbagi pengalaman di kolom komen ^^

    ReplyDelete
  87. Saya baru aja di telp & sampe 2x akan di sediakan waktu yg pas di Mall artha gading. kebetulan pertemuan pertama kami ga dtg krn suami uda felling ada yg aneh. dan yg kedua sy di telp kembali. Setelah sy search di mbah google dpt artikel ini...
    makasih ya mba Ocha sdh kasi penceraha...

    ReplyDelete
  88. Makasih yahh mba ocan... atas sher info pengalamanya, ini bermanfaat sekali karna saya termasuk juga salah satu orang yang di tlpn oleh marketing nya,yang insaAllah ga akan jadi korbanya, karna udah baca artikel ini duluan sebelum datang ke acaranya, awalnya saya seneng banget bakalan dapat Free Voucher, saya pikir ini tlpn dr member Kampus saya kebetulan memang saya lulusan dari salah satu kampus Perhotelan & Periwisata, ohhh ternyataaa..... hemmmmm, saya perhatikan juga kegiatan Marketing ini sudah lama sekali yahh, mualai dr kejadian mb Ocan ini di buat tahun 2015 sampai kejadian yang saya alami pada tanggal 13 November 2016 ini berarti sudah hampir setahun lebih yaaa... semoga tidak ada korban selanjutnya yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau disebut banyak korban rasanya kaya terjadi penipuan ya, sekali lagi saya jelaskan bahwa pemnberian voucher gratis itu bukan penipuan tetapi strategi marketing, kalau ada yang sampai kejadian seperti saya ikut gabung kemudian menyesal hal ini bukan kesalahan marketing tapi kesalahan sendiri, dan yang sudah ikut gabung juga bukan korban penipuan tapi mungkin mereka melihat/merasakan manfaat sebagai member

      Delete
  89. Wah bru liat blog bu ocan. Sabtu tgl 12 nov 2016 di suruh ke mall artha gading. Sama kyk temen2 yg di ajuin paket member. Untung nya suami saya gk doyan travel. Cuma ambil free voucher aj. Krn mikir bikin seneng saya ydh pilih liburan ke bali april 2017. Moga2 gk bermslh sih. Cuma agak ribet mesti balik lg buat ambil surat jalan and ksh struk transferan 350.000 utk deposite. And free voucher buat weekday dng. Ydh suami ambil cuti 3 hri demi istri. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bgmn pengalaman pemakaian voucher gratisnya? Share dong..
      Saya mau pake vouchernya jd ragu2..

      Delete
  90. Slmt sore, Yth. Bpk&Ibu. Khozin Muttakin. Saya Indah, konfirmasi undangan Perkenalan Hotel & Resort Hari Jumat, 25'Nov' 2016 Pkl.18.30 WIB (on time). Di MALL ARTHA GADING LT.3 UNIT 3F-B (keluar lift belok kanan) HAWAII RESORT ANYER ALOHA. JL. Artha Gading Selatan No.1 Jakarta Utara. Voucher menginap gratis kami berikan di akhir acara tanpa diundi. Kami tunggu kehadirannya Suami & Istri. Terimakasih.

    terimakasih ata bloger ini
    yang jadi pertanyaan benarkah itu voucher bisa digunaka???

    ReplyDelete
  91. saya pernah ke klub bali sarinah tahun 2004, boleh kok dateng sendiri, karena saat itu masih kuliah... denger presentasi ngalor ngidul, gak ada yang tertarik... cc ga punya,kartu debet ga cukup... akhirnya ga jadi gabung (emang ga niat), tapi bisa kenalan ama satu SPG nya yang seksi dan baliknya nganterin dia pulang... lanjut dah...

    ReplyDelete
  92. Selamat Siang, Yth. Bpk. SUBAGJA, AMD & Ibu. FERIANA.
    Saya DANIEL dari Hawai Resort, Konfirmasi undangan acara jamuan makan bersama dan perkenalan Hotel & Resort kami. Hari JUMAT, Tgl 30 DESEMBER 2016 Pkl. 19.00 WIB (on time). Di THE AMAROOSSA HOTEL Bandung (Ruang AMARA, Lt.6) Jln. Aceh No.71 A (Dekat Graha Manggala Siliwangi/PMI). No kode undangan : REK R 100999 BDG. Alamat Kantor Kami : Jln. Sinom IV NO. 5 telp 022-7302106. Voucher menginap gratis liburan keluarga kami berikan di akhir acara tanpa diundi. kehadirannya Suami & Istri, acara 90 menit. Terimakasih. (RESERVASI DANIEL)

    Ini sms buat saya kmarin.

    Semepet mutusin mu datang tpi setelah diingetin istri yang googling dan nemu blog ini.. Ga jadi deh saya datangnya
    M

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi, Yth. Bpk. ***** & Ibu. *****,
      Saya TRI dari HAWAI RESORT, Konfirmasi undangan Jamuan Makan Bersama dan Pengambilan voucher gratis dlm rangka launching Perkenalan Hotel & Resort kami, Hari Sabtu, Tgl 15 APRIL 2017 Pkl. 18.30 WIB (on time). Di THE AMAROOSSA HOTEL Bandung (Ruang AMARA, Lt.6) Jln. Aceh No.71 A (Dekat Graha Manggala Siliwangi/PMI). No kode undangan masuk : REK L BDG. Voucher menginap gratis liburan keluarga kami berikan di akhir acara tanpa diundi. Kami tunggu kehadirannya Suami & Istri, acara 90 menit. Terimakasih. (Reservasi : TRI).

      Itu sms yg diterima yg sebelumnya sempat nelpon jugs.

      Delete
  93. Barusan saja saya dpat telepon dari marketing Hawai Club untuk datang besok siang, Sabtu, tgl 7-1-2017 jam 13.000 di Mall Artha Gading. Untung saya baca blog ini....dan telah kuputuskan untuk BATAL datang besok. Terima kasih infonya buat Bp/Ibu semuanya......

    ReplyDelete
  94. wah terimakasih sharingnya minggu ini ada undangan di amaroosa bandung tapi setelah membaca blog ini jadi pasti ga bakalan datang. sekali lagi makasih infonya

    ReplyDelete
  95. Tadi pagi ditelfon sm mbak2x dr Hawaii resort, modusnya Persis! Sama kayak mas xnm berehel, di amarosa bandung. Untung saya ketemu artikel ini pas googling Hawaii Resort Bali. Makasih banyak udah sharing ya...

    ReplyDelete
  96. wah barusan saya dapat calling dari yang mengaku Rer* dari Hawai Resort. udah dapat undangan tapi curiga juga akhirnya browsing... kayanya gak akan datang ke event ini... thanks sharingnya yang dari tahun lalu udah ada...

    ReplyDelete
  97. hay saya juga mau sharing beberapa hari yang lalu saya berbelanja di transmart cempaka putih bersama keluarga saya tiba2 ada mba2 spg yang samperin saya dan ibu saya dia meminta data diri ibu dan ayah saya karna dia bilang undian yang akan di undi setiap minggunya dan jika saya beruntung bisa memenangkan liburan kebali dan anyer


    sampe 2 hari kemudian ibu saya di telpon ternyata memenangkan undian tersebut dan di surhuh dateng ke MALL ARTHA GADING kantor HAWAII RESORT sampe dia sana kita eamang agak telat yang di jadwal kan jam 7 kita jam 8 baru sampe dan marketingnya tersebut telponin terus dari kita di rumah

    tapi yang saya bingung ketika kita sampe saya cuma suruh isi data diri dan suruh menunggu padahal mas marketingnya bilang ada acara 90 menit
    kita udah nunggu 5 menit dan langsung di kasih vocher gratis tapi gak mengikuti acara 90menit tersebut....


    yang saya bingung ternyata vocher itu untuk 3H2M dan 2 anak di bawah 10 tahun dan di pake weekday

    sedangkan ibu dan ayah saya anaknya sudah di atas 10 tahun jadi vocheer itu sia2

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...